Beranda Hukum Tanah Belum Diganti Rugi, Ahok Resmikan RSUD Pasar Minggu

Tanah Belum Diganti Rugi, Ahok Resmikan RSUD Pasar Minggu

0
BERBAGI

Radarkotanews.com – Lagi-lagi pemerinah DKI Jakarta belum memberikan ganti rugi kepada warganya atas tanah yang digunakan oleh pemerintah DKI Jakarta. Bangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di atas tanah seluas 182.050 M2 di Pasar Minggu, tanah milik ahli waris Enging bin Leos . Ini menunjukan betapa arogannya seorang Gubernur DKI yang selalu menindas rakyat kecil.

Puluhan massa yang mengaku dari ahli waris Enging bin Leos mengelar aksi demo di depan RSUD Pasar Minggu Jl. TB Simatupang No.1 RT 11/04 Kelurahan Ragunan Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan

Kordinator dan kauasa hukum Maruarar mengatakan di atas tanah seluas 182.050 M2 telah di dirikan RSUD pasar minggu secara melawan hukum dan tanpa ganti rugi kepada ahli waris Enging bin Leos.

Kami sudah memintah kepada pemerintahan DKI agar rumah sakit tersebut  tidak di resmikan, sebelum terlebih dahulu menyelesaikan ganti rugi kepada ahli waris, akan tetapi rencana peresmian tersebut terus di lanjutkan.

Zulkifli juga menjelaskan tentang aksi mereka yang ditujukan di lokasi tanah tersebut bertujuan untuk memberitahukan kepada pihak pemda bahwa masih ada hak hak ahli waris yang belum di selesaikan menurut hukum .

Selain melakukan aksi massa juga mengelar spanduk yang bertuliskan ; Tanah ini milik ahli waris Enging bin Leos. Kembalikan tanah kami/hak kami pak Gubernur Dki Jakarta. Kami belum menerima ganti rugi bentuk apapun atas berdirinya RSUD pasar minggu. (EK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here