Beranda Politik Tamasya Al Maidah, Sujud Syukur Merayakan Kemenangan

Tamasya Al Maidah, Sujud Syukur Merayakan Kemenangan

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Pada hari ini kita umat muslim Jakarta akan merayakan kemenangan sebagai Gubernur Muslim Jakarta yaitu kemenangan Bapak Anies.

“Kemenangan ini harus kita sambut dengan gembira dan kita hari ini akan melakukan sujud syukur atas kemenangan Gubernur Muslim Jakarta ini.”ujar Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab usai melakukan Sujud Syukur berjamaah atas kemenangan Anis-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta Putaran ke 2 di masjid Istiqlal Jakarta, Rabu (19/04).

Menurutnya, Banyak saudara-saudara kita yang kurang faham apa yang dinamakan sujud syukur, maka kali ini kita akan melakukan sujud syukur. Saya cukup senang dengan kemangan ini, ini bukan saja kemenangan bagi Bapak Anies melainkan ini adalah kemenangan bagi seluruh umat muslim yang ada di Jakarta ini.

“Kita akan tetap terus mengawal sidang penista agama, kami harapkan penista agama dapat dihukum dengan seberat-beratnya. Saya mengingatkan bahwa kemenangan kita hari ini adalah istiqomah dalam menjalankan agama allah maka itu adalah kemenangan sesungguhnya.” tukasnya

“Besok kita akan mengawal sidang si penista agama dan memastikan si penista agama di tuntut maksimal 5 tahun.”pesannya.(WaWaN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here