Beranda Opini Sudah Saatnya KNPI Dijalankan Dengan Penuh Suka Dan Cita

Sudah Saatnya KNPI Dijalankan Dengan Penuh Suka Dan Cita

0
BERBAGI

Radarkotanews – Pemuda harus ber-KNPI dan berorganisasi dengan penuh Suka dan Cita guna mengangkat harkat dan martabat Pemuda Indonesia.

KNPI sebagai wadah berhimpun OKP serta Pemuda Indonesia sudah seharusnya mengevaluasi diri.

Sudah saat nya organisasi ini dijalankan dengan penuh suka dan cita, dengan mengesampingkan pola-pola lama bahwa KNPI hanya merupakan posisi tawar Pemuda untuk ikut andil membangun bangsa. Hal ini harus di hindari, karena jika terus terjadi dan dipertahankan maka KNPI tidak lebih merupakan alat traksaksional Pemuda terhadap Pemerintah, baik dipusat maupun daerah.

Harus ada kesadaran bersama bahwa membangun Bangsa dan Negara adalah kewajiban. Maka jika para kader dan pengurus KNPI bisa menjalankan roda organisasi dengan penuh suka cita maka yang terjadi adalah kehadiran KNPI akan sangat dibutuhkan sebagai mitra pembangunan Pemerintah ditingkat Pusat maupun Daerah.

Untuk itu dengan muncul nya Fadh Rafiq pada KLB KNPI yang digelar di Hotel Kartika Chandra 1-2 Juni 2015 dan terpilih secara aklamasi membawa harapan besar bagi semua Pemuda Indonesia dari sabang sampai meroke. Bahwa KNPI kini sudah harus menyingsingkan lengan baju kalo kita mau maju. Itu merupakan harga mati, Pemuda harus bekerja, Pemuda harus berkreasi dan Pemuda harus mempunyai Mimpi.

Untuk itu mari kita bergandengan tangan menuju Kuningan, dan bersama menuju Kemenangan.

Salam Pemuda…!!!
Jaya Bangsa Ku,
Jaya Negeri Ku,

Oleh:
Rahman Latuconsina
Kader OKP HIPPI
(Himpunan Pemuda Pertambangan Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here