Beranda Politik Sri Bintang: Carilah Rezim Yang Baik Jangan Hanya Soto dan Sate

Sri Bintang: Carilah Rezim Yang Baik Jangan Hanya Soto dan Sate

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Ahli Manajemen dan Evaluasi Industri, Sri Bintang Pamungkas mengingatkan bahwa Inflasi Cina itu bukan dari Cina saja juga dari barat. Menurutnya, RRC tidak berani seperti itu kalau tidak di Bantu dengan Cina-Cina kaya, seperti masalah di Reklamasi, Meikarta.

“Kita akan membatalkan Kereta Api cepat dan lain-lain,” kata Sri Bintang dalam diskusi dengan mengangkat thema”Pembangunan Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung : Mangkrak atau Batal ?”dikawsan cikini jakarta pusat, Senin (24/12/18)

Dikatakan Bintang bahwa, mereka berfikir proyek Kereta Api Cepat ditunda inginnya Jokowi 2 Periode. karna itu Bintang berpesan, jangan tergantung sama sekali dengan 2 pilihan itu. Kita sudah mengalami 7 Presiden ga ada yang mampu.

“Kita memang perlu Revolusi tidak hanya sekedar Revolusi mencari pemimpin yang baru, tapi kita juga harus memikirkan bagaimana DPR kita, bagaimana MPR kita bagaimana industri kita yang membuat devisit ini juga harus kita pikirkan kedepannya,”tutur Bintang

Karna itu Ia menyebut, membikin proyek oleh pemerintah itu tidak bisa sembarangan tapi coba tanyakan kepada rakyatnya apakah rezim seperti inilah yang kita harapkan.

“Carilah rezim yang baik jangan hanya soto dan sate.”tukasnya.(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here