Beranda Nasional Soeharto Layak Mendapatkan Gelar Pahlawan Nasional

Soeharto Layak Mendapatkan Gelar Pahlawan Nasional

0
BERBAGI

RKNews.com, Jakarta – Salah satu sifat atau sisi kehidupan masyarakat indonesia di kenal dengan tinggi nya Humanisme yang selama ini tumbu di kalangan masyarakat terutama di masyarakat jawa pada umumnya.

Hal ini perlu di rawat dan di pertahankan, terutama pada anak muda dan pejabat. ujar Koordinator FOA Indonesia, Abdullah Kelrey, saat berbincang – bincang di kawasan menteng jakarta pusat. Rabu, (25/05/2016).

Lanjut Kelrey, dikalangan pejabat negara yang saya lihat memiliki sisi ini dan sekaligus mempertahankan serta merawat Humanisme adalah mantan presiden kedua republik indonesia HM.Soeharto. ujarnya lagi.

“Bagi saya, Soeharto (Mantan Presiden Republik Indonesia) layak dan wajib mendapatkan gelar pahlawan nasional.”

Jadi, hari ini ketika di angkat menjadi pahlawan nasional lalu orang – orang menolak dengan melihat sisi buruk nya, berarti bagi dirinya itu bukan orang indonesia. ujar Kelrey.

Selain itu, pria yang sering di sapa Bung Rey, ini juga mengatakan bahwa, mantan jenderal ini memiliki komitmen ke islaman atau religius yang sangat kental, salah satu contoh adalah lewat yayasan supersemar, kalau saya tidak salah, ia bangun mesjid dimana-mana, ingat republik ini di awali perjuangan nya oleh kiyai, santri dan tokoh – tokoh agama, jadi komitmen itu yang perlu juga di lihat. Ucapnya.

Pejabat sekarang bantu pembangunan mesjid atau gereja selalu di latar belakangi oleh kepentingan politik, jadi mereka dekat dengan kiyai, santri dan tokoh agama lain nya hanya karena komitmen kepentingan. tutupnya.

(K)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here