Beranda Politik Slamet Ma’arif Akan Lawan Bila Ada yang Mencurangi Suara Rakyat

Slamet Ma’arif Akan Lawan Bila Ada yang Mencurangi Suara Rakyat

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Ketua Umum PA 212 Slamet Ma’arif bersukur setelah pemilu berlangsung aman dan lancar, maka kami tidak Ikhlas bila ada yang mencoba mencurangi suara rakyat kita akan lawan

“Bila pulang dari sini masih ada quick count yang ditayangkan TV masih melakukan penggiringan opini kepada 1 pihak maka kita akan datangi,” kata Slamet saat menyampaikan orasi politiknya dalam acara syukuran kemenangan Indonesia Presiden Terpilih H. Prabowo Subianto & Sandiaga Salahudin Uno di Depan Kediaman H. Prabowo Subianto Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/19)

Oleh karna itu, hentikan Quick count yang memenangkan satu pihak, siap lawan ke dzoliman, lawan pengkhianat, siap bergerak

Dalam kesempatan yang sama KH M. Alkhathath mengajak cinta pada rakyat di negeri ini, pilihan rakyat sudah didepan mata, jangan curang, akuilah kemenangan rakyat, karena faktanya dimana-mana C1 yang menang adalah Prabowo-Sandi tapi ko tiba-tiba di TV berubah. “Makan tuh quick count.”

Selain itu Al Khaththath berpesan, tetap kita rayakan kemenangan di pelosok negeri, tolong para pendukung Prabowo Sandi untuk bikin sepanduk “selamat atas kemenangan Prabowo-Sandi”

“Awasi dan kawal setiap penghitungan suara.”pesannya.(Andrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here