Beranda Opini Situasi Politik Di Turki Kemarin Bisa Menjadi Pembelajaran

Situasi Politik Di Turki Kemarin Bisa Menjadi Pembelajaran

0
BERBAGI

Oleh: Rahman Latuconsina, SH
Presedium MAK

Subhanallah…dunia baru saja meyaksikan ‘People Power’ yang memborder kekuatan jahat guna melindungi Pemimpin yang dicintainya. Drama kegagalan Pengalihan Kekuasaan di Turki kemarin betapa memberikan banyak pelajaran bagi semua Negara di Dunia, bahwa Pemimpin yang baik akan selalu dicintai Rakyatnya, dan itu sama saja dengan di Cintai serta di Ridhoi Tuhannya, karena suara Rakyat adalah suara Tuhan.

Pemimpin itu bernama Erdogan, dimana dia berhasil mengangkat harkat dan martabat Negara Turki, bisa memberikan kehormatan kepada Rakyatnya, Kesejahteraan dan Kemakmuran sehingga Rakyat mencintai lebih dari pada dirinya. Erdogan merupakan Potret Pemimpin yang amanah, dan Penjaga Konstitusi.

Jauh berbeda dengan Pemimpin kita, dan seakan situasi ini bagaikan Langit dan Bumi. Saya tidak perlu lagi menjelaskan secara detail dan rinci karena saudara-saudara sebangsa dan se-Tanah Air Indonesia pasti merasakannya.

Hanya di Negeri para bedebah ini dengan mudah mereka mengkhianati Rakyatnya, hanya di Negara ini mereka bangga telah mengangkangi para Konstituennya dan hanya di Indonesia ada Pemimpin yang berani menipu Tuhannya.

Situasi Politik di Tukri beberapa hari belakangan ini cukup memeberikan kita pelajaran akan ‘chemistry’ dan hubungan emosional Pemimpin dan Rakyatnya, akan Hubungan kebatinan Pemimpin dengan orang yang di Pimpinnya. Silahkan Anda semua renungi, jika tidak terpenuhi segala unsur itu…
Angkat dan Kibarkan Panji-panji perlawanan, Bubarkan Rezim Sontoloyo, Tumbangkan Rezim Pembawa Derita Rakyat, Tenggelamkan Rezim Penyengsara Rakyat. Bismillah…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here