Beranda Politik Siti Zuhro : Ini Saatnya Partai Golkar Memikirkan Serius Nasibnya

Siti Zuhro : Ini Saatnya Partai Golkar Memikirkan Serius Nasibnya

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Penelitian Senior Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Prof. Dr. R. Siti Zuhro M.A. mengatakan bahwa dalam beberpa minggu ini pembahasan di Indonesia adalah Partai Golkar (PG).

Menurut dia, semua membincangkan kan PG. Quo vadis PG? Ini saat nya PG memikirkan serius nasibnya. Momok paling besar adalah elektabilitasnya tidak bermaslah pun partai politik dak dik duk. Oleh karena itu, ini suatu periode yang tidak mudah bagi PG.

“Saya setuju yang dikatakan oleh Airlangga Hartato (AH) bahwa PG saat ini tidak memiliki kemewahan waktu agar tidak membuang waktu. Saya mencatat beberapa hal dinamika golkar. 2104-2017 golkar mengayun ayun agak berbahaya. Apakah PG stagnan? Oleh karena itu kepentingan masyarakat luas adalah saat ini kita sedang menjalankan demokrasi melalui PG.”ungkap Siti.

Ia menilai, Pembaharuan yang dilakukan bang akbar harus terus dilakukan dan dinaikan kelasnya. Sebab kata dia, Dalam demokrasi kontestasi dan kompetisi menjadi partai dan diberikan kesempatan kepada warga negara. Kita mengusulkan PG kedepan bukan nuansa yang biasa.

“PG harus menampilkan nilai nilai ketidak luarbiasaan, bertindak lugas, tidak berpihak.”kata Siti dalam acara Sarasehan Nasional di bilangan Kuningan Jakarta Selatan, Minggu (10/12).

Lebih jauh Siti mengatakan bahwa Golkar belum menunjukkan empatinya kepada mereka yang belum sejahtera, agar dibumikan, diperlukan caleg caleg yang berintegritas sebagai showroom agar out the box.

“Menurut saya belum cukup setelah menampilkan ketua umum yang baru.”terangnya.(fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here