Beranda Politik Sisa Sisa Orde Baru Bermunculan Di Sekitar Joko Widodo

Sisa Sisa Orde Baru Bermunculan Di Sekitar Joko Widodo

0
BERBAGI

Jakarta, Radarkotanews.com – Isu reshaffle ini sangat kuat, tapi apakah ada reshaffle itu? ada atau tidak saya tidak tahu.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Masinton Pasaribu mengungkapkan terkait Reshaffle adalah hak presiden sepenuhnya kewenangan presiden. Perjalan satu tahun dua bulan dalam memimpin negara ini selalu ada pertentangan dan pertentangan itu harus bisa diakomudir dan bisa dicairkan.

Menurut dia, Dalam satu dua bulan ini akan terlihat semua bekerja dan yang tidak bekerja. Siapa yang tulus bekerja untuk negara “yang dia tentang adalah KKN, Kata dia dalam perjalanan reformasi ini fokus dalam hal korupsinya.

Masinton tidak menyebutkan tetapi sudah pada bermunculan semua sisa-sisa orde baru dan terekam mediapun juga merilis.” kata Masinton dalam diskusi yang bertajuk bertema “Jokowi VS Jusuf Kalla Dalam Isu Resuffle Kabinet Jilid II” di tebet jakarta timur, Jum’at (8/1/2016).

Dirinya, berkeyakinan ada sisi posistifnya orang-orang yang bermental orde baru kelihatan, misalnya, jusuf kalla kita lihat mempunyai kekuasaan memperbesar pundi-pundi kekayaan bisnis. Pak luhut juga hanya seorang jenderal tahu-tahu kaya mana ada itu, tahu-tahu kekayaan yang berlebihan.

Lanjut Masinton, Ada seseorang yang menelpon dirinya mengatakan namanya johan meminta agar tidak terlalu keras, dia tahu siapa orangnya, tapi dirinya tidak mau perduli karena dirinya bukan corong mereka.

“Kegaduhan ini adalah kegaduhan tidak asyik karena gaduhnya adalah kekuasaan bisnis, kalau kegaduhan itu adanya pertentangan yang obyektif maka itu wajar karena tidak gaduh dalam kekuasaan kekuasaan bisnis.”

Lebih jauh Masinton membeberkan, bahwa pertarungan ini kelihatan antara jusuf kalla dengan luhut binsar panjaitan karena sama-sama pembisnis inilah sumber kegaduhan.”Kalau mau kegaduhan masalah bisnis harus dikelolah secara profesional tidak mengandalkan kekuasaan.”Tegasnya

Terakhir masinton menambahkan, semoga tidak ada pertarungan antara jokowi dengan jusuf kalla, permintaan kita hanya perdamaian dan meninggalkan gaya orde baru.

“Pak luhut kita tahu dia adalah sisa orde baru.”Tutupnya.(Id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here