Beranda Opini Siapa Yang Terbaik Untuk BEM Fakultas Hukum Universitass Muhammadiyah Jakarta 2018

Siapa Yang Terbaik Untuk BEM Fakultas Hukum Universitass Muhammadiyah Jakarta 2018

0
BERBAGI

Oleh : Mhd Raihan Edimara

RadarKotaNews – Konstelasi politik BEM Fakultas Hukum UMJ kian nampak, seolah tak ingin kehilangan panggung masing-masing kandidat mencoba mengisi ruang kampus dengan pendekatan kajian, ngopi dan nongkrong ala kadarnya. Lalu siapa yang akan mengisi nahkoda baru pada ajang pesta demokrasi kali ini ? setelah runtuhnya kepimpinan Banu bahij. kali ini, kontestasi BEM FH UMJ ada tiga kandidat yang kian menjadi sorotan Publik yaitu Mahasiswa FH UMJ. Paslon 1 diisi oleh Rimali, paslon 2 diisi oleh Ghozi, dan paslon 3 tentunya wajah baru untuk bem FH UMJ yaitu Immawati yesa sebagai satu-satunya calon dari perempuan.

Melihat track record ketiga paslon tersebut mempunyai pengalaman Organisasi yang mempunyai peran penting di Fakultas FH UMJ. Rimali adalah salah satu peserta terbaik di tahun 2016, kemudian Ghozi yang di kenal dengan sebutan “OCI” adalah Mahasiswa yang berpengaruh dan mempunyai hubungan kekeluargaan yang begitu baik bersama mahasiswa Hukum, serta pemain Basket muda Nasional yang juga mengomandoi masta sebagai ketua pelaksana sampai akhir Acara sehinga acara bisa berjalan dengan baik sesuaai harapan Universitas dan Fakultas. sedangkan Yesa adalah salah satu kader terbaik IMM. Sekarang tinggal masyarakat kampus yang memilih dengan hati nuraninya agar tercapai tujuan Muhammadiyah itu sendiri.

Hidup-hidupilah Muhammadiyah, tapi jangan cari hidup di Muhammadiyah”.

Melihat pesta demokrasi kampus kali ini, ada sedikit yang berbeda, yakni aklamasi. Pada tahun sebelumnya BEM FH dipilih dengan aklamasi. Alhamdulillah untuk sekarang minat mahasiswa untuk membangun kampus ini sudah banyak dan terbuka sehingga melahirkan tiga “3” paslon yang akan bertarung di debat kandidat tanggal 23 juli dan dilanjutkan dengan pemira tanggal 25 juli. Sehingga masyarakat kampus bisa lebih leluasa berfikir untuk memilih yang terbaik dan juga langsung bertanya dengan visi misinya di acara debat kandidat nantinya.

Siapa yang akan menahkodai BEM Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Jakarta 2018. Tentukan pilihan anda dari sekarang.

Penulis adalah Mahasiswa Fakultas Hukum UMJ

(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here