Beranda Hukum Siapa Dibalik Atau Dalang Kasus Novel Baswedan, Ini Penjelasannya

Siapa Dibalik Atau Dalang Kasus Novel Baswedan, Ini Penjelasannya

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Koordinator Kontras, Yanti mengatakan apa yang sudah kami sampaikan dan dari beberapa fakta dan informasi yang sudah kami kumpulkan kami menemukan beberapa keganjilan mengapa sampai dengan saat ini kasus ini belum bisa diselesaikan.

“Kami berpikir ini jangan jangan bukan pihak kepolisian dan penyidik yang tidak sanggup tetapi kami takut bahwa ada hal lain yaitu ketidakmauan pihak Polri dan penyidik untuk melakukan pengungkapan kasus tersebut.”ujar Yanti dalam Konfrensi Pers oleh Media Centre Pemuda Muhammadiyah di Auditorium KH. Ahmad Dahlan lantai-1 Gedung PP Muhammadiyah Jalan Menteng Raya No.62 Menteng Jakarta, Rabu (26/07).

Mejurut dia, apakah kepolisian tidak mempunyai perangkat yang canggih untuk bisa mengungkapkan siapa orang yang datang kerumah Novel Baswedan pada 5 April itu dan kemudian Sidik Jari yang sampai sekarang belum ditemukan saya takut bahwa ini ada indikasi untuk menghikangkan sidik jari tersebut.

“Kami juga khawatir terjadi kejanggalan karena Kepolisian saling tersandra satu sama lain, sehingga akan terjadi saling sandra antara pihak kepolisian yang mendukung dan tidak.”terangnya

Selain itu, Kami juga khawatir terjadi ketidak kompakan antara pihak Mabes Polri dan Polda Metro Jaya.

“Saya berharap kasus ini agar segera diselesaikan karena kalau sampai pihak Kepolisian seperti ini terus saya takut kasus ini akan terkatung katung dan tidak selesai.”harap Yanti.

Di tempat yang sama, Direktur Eksekutif LBH Jakarta Alghifari Aqsa menilai kejanggalan kejanggalan yang ada seperti sidik jari tersangka ini saya pikir ini benar benar janggal karena ada beberapa orang saksi di TKP melihat orang tersebut menyiram menggunakan cangkir/gelas tidak menggunakan sarung tangan ini berarti saya yakin sidik jari tersangka kuat menempel tetapi pihak Kepolisian menyatakan sidik jari tersebut tidak cukup kuat ini saya pikir Polisi melakukan sebuah kebohongan.

“Saya berharap agar kasus ini segera diselesaikan dan Polri berhasil mengungkap siapa dibalik atau dalang daripada kasus ini.”tegasnya.(Denis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here