Beranda Nasional SERGAP Sruduk Kantor PLN Terkait Kasus PLTU Riau 1 Oleh SB

SERGAP Sruduk Kantor PLN Terkait Kasus PLTU Riau 1 Oleh SB

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Sejumlah massa dari Sentral Pergerakan Rakyat Anti Korupsi (SERGAP), berunjukrasa di depan kantor PLN Pusat Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, rabu (12/18/18).

Mereka mendesak kepada KPK untuk segera memanggil dan memeriksa Sofyan Basyir dalam kasus PLTU Riau 1.

“Kawan-kawan kita yang tergabung dalam sergap akan mengawal terus kasus dugaan korupsi yang melibatkan Dirut PT. PLN Sofyan Basir,”kata koodinator aksi, Alan.

Karna itu, Kasus Sofyan Basir melibatkan banyak Orang. “Siapapun yang terlibat dalam kasus Sofyan Basir saya minta segera di tangkap.”tegasnya.

Menurut Alan, Malapetaka selalu menghantui Bumi Indonesia dan semua berawal dari kebijakan yang konyol sehingga keuangan negara di rugikan, bukan hal kebijakan saja kata dia, namun tingkat serakah dan tamak dijadikan kebiasaan sehingga melahirkan koruptor.

“Banyak media mengungkap dugaan kebocoran keuangan negara dan yang harus bertanggung jawab adalah Dirut PLN Sofyan Basir, dugaan korupsi yang terjadi sejak Dirut PT. PLN Sofyan Basir dan Nickey Dirut Pertamina dalam kasus PLTU Riau 1 yang mana beberapa oknum telah disangkakan oleh KPK yakni ENI Saragih dan Idrus Marham. Sehingga kami menduga kuat Sofyan Basyir telah melakukan korupsi di tubuh PLN dalam masalah PLTU Riau 1.”katanya.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here