Selamatkan Migas Indonesia Dan Sukseskan Program Tata Kelola Migas Nasional

Radarkotanews.com – Ratusan massa aksi Jaringan Badan Esekutif Mahasiswa (BEM) kembali mendatangi kantor pusat Pertamina Jakarta. Aksi demo dilakukan untuk menyelamatkan aset negara yang punya nilai strategis.

Di sela-sela aksi Kordinator Jaringan Bem Nasional Rahman Latuconsina mengatakan agar Rini Soemarno sebagai menteri BUMN jangan selalu menutup mata. Rini harus segera memerintahkan agar pertamina menggelar RUPS terkait tidak tepatnya orang-orang yang menduduki posisi strategis di Pertamina.

Rahman sebagai mata dan telinga rakyat meminta Ahmad Bambang selaku Direktur Pemasaran Pertamina dan Dwi Daryoto sebagai Direktur SDM PT Pertamina di copot.

“Selamatkan Migas Indonesia dan sukseskan program Tata Kelola migas nasional,” ucapnya. (18/11/2015).

Aksi mereka juga melakukan menggoyang pagar dan membakar ban, maksut tersebut untuk membuka hati dan mata pejabat yang peduli dengan aset bangsa yang menjadi harkat dan martabat kehidupan rakyat banyak.

Selain mengoyang pagar dan membakar ban massa aksi mengelar spanduk yang bertuliskan “segera pertamina gelar RUPS Pecat Bambang dan Dwi Daryono”