Beranda Hukum Sebelum Memilih Ahok Baca Ini

Sebelum Memilih Ahok Baca Ini

0
BERBAGI

Radarkotanews.com, Jakarta – Ketua DPD Gerindra, M Taufik berpesan Jangan lagi mau di bohongi ahok, dirinya berdosa menyodorkan pemimpin yang melanggar tatanan, pemimpin yang tidak beradab dan zolim, ini pemimpin apa? Makanya gerindra tobat, Taufik menghimbau agar semua berdo’a supaya ahok jatuh, sebab ia melihat ahok nyikatnya tidak pake aturan semaunya.

“Saya ingin mendorong teman-teman pada saat mendekati pilkada nanti agar jangan terbuai lagi dengan iming-iming ahok, saya tidak bisa bayangin kalau besok ternyata ahok maju pake partai, ini bisa di tuntut karena tadinya dia mau maju dengan cara independen tapi tarnyata ahok pake partai. Berarti ahok berbohong, dan saya yakin pasti ahok di tuntut oleh masyarakat.”ujar M.Taufik dalam diskusi bertajuk “Sulitnya Parpol Mencari Lawan Ahok” di jakarta kamis (30/06/2016).

Ahok itu tipe orang yang haus jabatan, dia suka lompat-lompat dari parta yang satu ke partai lainnya dia itu bosenan, seperti halnya megawati juga di hianati, ahok itu haus kekuasaan terbukti, semua di mainkan.

Sementara di tempat yang sama direktur eksekutif CBA Ucok Sky Khadafi mengatakan, Ahok ini bagaimanapun juga karna dia ini bukan independen tapi. dia sok independen, menurut dia ahok ini oportunis sekali, ia menilai setelah bosan jadi bupati, bosan jadi gubernur, lantas sekarang ini dia telah menjadi gubernur podomoro.

“Saya yakin gerindra tertutup untuk ahok, manufer ahok sampai saat ini belum menemukan siapa calonnya karna masalah duit. Kalau gubernur jakarta ini monypolitiknya cukup besar dan punya power, ahok skarang ini telah merosot sangat jauh setelah sumber waras, belum tentu masyarakat bisa memilih ahok karna ini dilema.”terangnya

Menurutnya, Pemimpin itu harus pinter mengadudomba rakyat, sementara ahok ini bermusuhan dengan rakyat, jadi kalau dia bermusuhan dengan rakyat otomatis kebijaknnya tidak diterima, makanya ahok kedepan potensinya tidak begitu besar karna banyak musuh, kalau gubernur di tolak rakyat itu bukan gubernur namaya.(ID)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here