Beranda Politik SBP Tidak Loyal Terhadap Partai Tetapi Loyal Kepada NKRI

SBP Tidak Loyal Terhadap Partai Tetapi Loyal Kepada NKRI

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Kalau saya mendukung Jokowi berarti saya bukanlah Sri Bintang lagi, Karena semua Presiden selalu saya kritisi…

Demikian di sampaikan Dosen UI/Aktivis Senior, Sri Bintang Pamungkas saat diskusi bertajuk “Peringati Lengsernya Soeharto! Amin Rais, Bapak Reformasi???,” di Hotel Ibis Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (07/05)

Di katakan SBP sapaan Akrapnya (Sri Bintang Pamungkas), bahwa Kemarin saat Yusril Ihza Mahendra menyampaikan kalau dia yang menyuruh Mundur.. kenyataan yang benar adalah tidak benar…!!
Faktanya adalah Madeleine Allbright (Menlu AS) yang memerintahkan supaya Pak Harto mundur…!!

Jadi menurut SBP, mundurnya Soeharto adalah karena pengaruh Global/USA Karena masalah Timor timur yang belum selesai bahkan Tim-tim jatuh ke komunis.
Maka AS menjadi jengah sehingga menjadi tracker kejatuhan Soeharto, selain itu, James Riady juga sebagai pengendali AS dalam kejatuhan Soeharto.

“Saya hanyalah sekrup yang disetel untuk melawan Soeharto, Letak sentralisme Soeharto adalah pasal 5 UUD 45 sehingga tidak Meminta persetujuan DPR MPR, Sistim pemilu transaksional adalah warisan Rezim Soeharto, sebelum Pemilu anak Soeharto menyambangi ponpes dan memberikan bantuan uang…!! dan ini diikuti oleh rezim berikutnya, (Habibie melepaskan Timor timur, Gus Dur memberikan obligasi Pada pihak asing yang hingga kini masih kita bayar bunganya kepada Asing, SBY memberikan kekuasaan penguasaan tanah selama 100thn kepada Asing.),”katanya

Lanjut SBP, Chapter berikutnya adalah pemimpin yang sesungguhnya, Awal 97 saya bersama teman- teman membuat rancangan undang-undang bukan merubah pasal tetapi hanya menambahkan, Sehingga saat Ketua DPR MPR Amin Rais menghilangkan pasal dimana presiden Indonesia harus orang asli Indonesia.

“Mari kita luruskan kembali perjuangan Reformasi seperti tahun 98, Mumpung era Joyoboyo saat ini berakhir di era Jokowi.”himbau SBP

Selain itu SBP berharap, perlu sebuah badan non partisan. Kita tidak loyal terhadap Partai tetapi loyal kepada NKRI, Sesuai cita cita Kemerdekaan Republik Indonesia, Terkait Amin Rais SBP mengatakan bahwa Amin Rais adalah Penghianat Bangsa.

“Saya tidak setuju Militer menjadi Pemimpin Bangsa karena tugasnya adalah menjaga kedaulatan Bangsa termasuk Polisi, Saya tidak setuju sama Prabowo, SBY, Soeharto, Selama warisan politik transaksional warisan Soeharto belum dirubah.”terangnya.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here