Sandiaga Yakini Presiden Baru Indonesia Prabowo Subianto

RadarKotaNews – In shaa Allah Presiden baru kita Pak Prabowo Subianto, kita perjuangkan kepentingan rakyat, umat dan negara kita, kita harus memberikan yang terbaik untuk negara dan bangsa kita.

Demikian dikatakan Sandiaga Salahudin Uno dalam acara Simposium dan mengungkap fakta – fakta kecurangan Pilpres 2019, di kawasan Jendral Sudirman, jakarta pusat, selasa (14/5/19).

Lebih lanjut menurut Sandi, evaluasi para ahli adalah wujud untuk kemajuan bangsa ini, semakin nyata pemilu 2019 membawa catatan yang sangat memprihatinkan, banyak keluarga yang wafat, lebih dari 3000 lainnya dirawat. Karna itu, kita berdoa semoga yang sakit cepat sembuh dan yang meninggal husnul khotimah.

“Pemilu tahun ini paling banyak memakan korban, pemilu yang sangat menyedihkan, dan kita mencium aroma politik uang yang terpenting dari 01 dengan barang bukti ratusan amplop dan melibatkan pejabat tinggi BUMN,”tutur Sandi.

Karena itu Sandi mengajak, marilah kita harus jujur jangan main curang, sebab kata dia, sepanjang masa perjalanan kampanye kita merasakan keganjilan yang kita alami, DPT bermasalah tidak ada tuntas, ada orang yang tidak dapat untuk memilih, selain itu, kita merasakan dilumpuhkan instrumen kontrol di ditempat kita.

Pasalnya, secara Sistematis melemahkan lawan calon politik dan tokoh-tokoh yang berseberangan dengan mereka pada saat pencoblosan yaitu lembaga survei yang berpihak kepada salah satu paslon, situng KPU yang melakukan kesalahan- kesalahan memasukkan data dimana merugikan paslon lain dan memihak salah satu paslon.(Dirga)