Beranda Ekonomi Sandiaga Uno Mendorong Kaum Milenial Menjadi Pelaku Entrepreneur

Sandiaga Uno Mendorong Kaum Milenial Menjadi Pelaku Entrepreneur

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Cawapres 02, Sandiaga Salahudin Uno mengatakan bahwa M. Sarengat adalah sosok orang yang berusia 22 tahun dengan menyumbangkan 2 piala emas pertama di GBK ini.

“Dihadapan saya banyak Sarengat-sarengat baru yang beroptimis dan berpeluang. Saat ini perubahan dimulai dengan yang muda kreatifitas tanpa batas.”kata Sandi saat kampanye Millenial Sandiaga Salahudin Uno – Indonesia Yes 2019 bertajuk “Mendorong kaum milenial menjadi pelaku entrepreneur, serta menjadi pencipta lapangan pekerjaan, bukan pencari lapangan kerja.” Istora Senayan Jakarta Pusat, Rabu (10/4/19)

Menurut Sandi, angka 2 sangat mulia dimana para pejuang/tokoh seperti Sultan Syahrir sukses di usia kepala 2. Prabowo Sandi mendapat no urut 2 dimana akan mewujudkan 2 cita-cita bangsa Adil dan Makmur.

Karna itu, sebuah perubahan adalah keharusan, dimana rekan-rekan harus paham akan masalah. Masalah kita adalah harga kebutuhan pokok mahal bukan Bhineka Tunggal Ika.

“Saat ini cari kerja susah. Daya beli masyarakat sangat lemah, tidak memandang suku atau ras. Kita akan besarkan ekonomi nasional yang besar. Jangan sampai hutang menumpuk diluar negeri.”terangnya.

Oleh karena itu, Sandi mengajak teman teman untuk melakukan perubahan. Walaupun saya berusia kepala 5 saya ingin bersama orang berusia kepala 2 karena banyak inovasi yang menjadikan perubahan kedepan.

Pemilu adalah masa depan Indonesia. Pilihlah suara berharga yang bermanfaat. Return untuk rekan-rekan adalah : menciptakan lapangan kerja, tumbuh kewirausahaan dan ekonomi kreatif, kepastian hukum, rumah siap kerja.

“Mari kita ke TPS tusuk Prabowo Sandi untuk perubahan Indonesia.”ajak Sandi.(Dirga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here