Beranda Ekonomi Said Iqbal ; Menpan RB Mukanya Saja Yang Inoncent Tapi Hatinya Busuk

Said Iqbal ; Menpan RB Mukanya Saja Yang Inoncent Tapi Hatinya Busuk

0
BERBAGI

Jakarta, Radarkotanews.com – Kepolisian ini hanya berani kepada orang-orang kecil seperti mahasiswa demo, buruh demo, guru honorer dan masyarakat kalijodo.

Hal tersebut di ungkapkan Presiden KSPI, Ir. Said Iqbal dalam konfrensi pers terkait  Kriminalisasi Aktivis Buruh, LBH dan Guru Honorer di Gedung LBH jakarta, rabu (09/03/2016).

Sambung Said, sangat tidak masuk akal sampai-sampai seorang guru honorer di Brebes kemarin, dijemput oleh Polda Metro Jaya dari Jakarta ke Brebes hanya untuk menangkap seorang guru honorer. Ini terkait persoalan hate speech. Ini salahsatu akibat yang menimpa guru honorer ditambah lagi dengan adanya pergub.

Pesan penangkapan 26 aktivis sebelumnya itu, sebenarnya cuma satu saja bahwa demonstrasi didepan istana bisa ditangkap. Dan pesan itu, hari ini sudah tersampaikan/terakumulasi.
Said berpesan agar Kapolda dan Kabareskrim untuk berkaca diri. Kalau benar-benar mau libas pelanggaran hukum, coba libas kasus RS Sumber Waras dan Kampung Pulo.

Ia minta para tersangka dibebaskan, termasuk guru honorer. Dirinya juga minta agar Menpan Reformasi Birokrasi mundur saja karena sebagai Menpan Reformasi Birokrasi, dia sendiri (prof.Yudi Krisnandi) belum bisa melakukan reformasi diri.

Selain itu Said membeberka rencana melakukan aksi didepan kantor Menpan Reformasi Biirokrasi. Menurut dia Menpan Reformasi Birokrasi mukanya saja yang inoncent/lugu tapi hatinya busuk.
“Saya ‘tantang’ Mas Yudi untuk memenjarakan saya, bukan Mashudi (guru honorer asal Brebes yang ditangkap). Hanya orang yang berhati busuk yang bisa menangkap orang itu.”Kesalnya.

Menurutnya penghapusan pajak bagi para pengemplang pajak kami tolak karena pajak adalah pemasukan negara. Selain itu dirinya juga minta turunkan harga BBM sebab agak aneh kalau Ron 88 (premium) di Indonesia harganya lebih mahal dari Malaysia dan Amerika yang cuma Rp 6.000-an/liter. Kami minta harga BBM dibawah Rp 5.000,-/liter.”tutupnya (SA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here