Beranda Politik Said Iqbal; Buruh Harus Siap Memenangkan Anis-Sandi

Said Iqbal; Buruh Harus Siap Memenangkan Anis-Sandi

0
BERBAGI

 

RadarKotaNews – Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal mengatakan, kemenangan tidak hanya usaha saja tapi juga berdoa memohonan kepada Tuhan YME.

“Buruh di DKI menurut BPS yang telah ikut pada pilkada putaran 1 kurang lebih 1 juta orang, ini adalah kekuatan suara yang sangat signifikan.”ujar Iqbal saat deklarasi Koalisi Buruh Jakarta (KBJ) untuk Anies-Sandi di Gedung DPP Gerindra Jl. Harsono RM Ragunan, jakarta, sabtu (01/04).

Lanjut Iqbal, saat ini para pendukung Anis-Sandi adalah rakyat yang ingin perubahan di jakarta. Sebab kata dia, pemimpin DKI saat ini bersifat kleptokrasi yaitu suka mencuri duit rakyat dan berkomitmen dengan pemodal besar.

“Banyak bukti-bukti bahwa Ahok menerima sejumlah dana dari pengusaha, dengan janji adanya proyek-proyek di jakarta seperti proyek reklamasi, sedangkan untuk masyarakat di buai dengan proyek-proyek yang ecek-ecek sperti RPTRA yang hanya beberapa ratus juta saja.”beber Iqbal.

“Buruh harus siap memenangkan anis sandi.”pesan Iqbal.

Sementara di tempat yang sama Koordinator Koalisi Buruh Jakarta (KBJ), Winarso mengatakan sebelum terbentuk KBJ, sebelumnya sudah terbentuk KMA (Koalisi Menolak Ahok), hal tersebut menurut dia, wajib bagi buruh yang punya hak pilih di pilkada DKI untuk mencoblos paslon no. 3.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here