Beranda Nasional Ryamizard: Senang Berkawan Dengan Siapa Pun Meski Berbeda Pandangan Politik

Ryamizard: Senang Berkawan Dengan Siapa Pun Meski Berbeda Pandangan Politik

0
BERBAGI
Ryamizard Ryacudu

RadarKotaNews – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu merasa bersyukur kantornya didatangi sejumlah tokoh, yang tergabung dalam Forum Rekat Anak Bangsa, hari ini, Selasa (9/7/19).

Adapun mereka yang datang yakni, Ketua Forum Betawi Rempug (FBR) Lutfi Hakim; Presidium 212 Aminudin, Habib Umar Al Hamid, dan Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean.

Disampaikan Ryamizard, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Al Habib Muhammad Rizieq Bin Husein Shihab adalah kawannya.

“Itu Habib Rizieq temen saya tuh,” kata Ryamizard.

Pengakuan Ryamizard, dirinya saling menyimpan nomor ponselnya. Mantan KSAD itu pun mengaku kediamannya tidak jauh dengan Rizieq. Dirinya juga pernah diminta untuk mampir ke rumahnya, ketika sejumlah aksi. Namun, ia menolak.

Ryamizard mengatakan dirinya senang berkawan dengan siapa pun, meski berbeda pandangan politik. Termasuk soal hubungannya dengan Susilo Bambang Yudhoyono dan Prabowo Subianto yang berseberangan di Pilpres 2019. Ia pun berharap tidak ada dendam.

“Itu banyak teman teman saya di 02. Saya bilang gapapa namanya demokrasi kok. Yang penting gak dendam-dendaman. Saya di Pak Jokowi betul. Masak saya jadi menteri ke sana (02) ya gak boleh menghianati, tapi teman-teman silakan,” kata Ryamizard.

Saat disinggung soal kepulangan Habib Rizieq, Ryamizard emoh berkomentar. Ia beranggapan kasus pemulangan Rizieq berkaitan dengan politik. Dirinya menilai itu harus ada pembahasan.

“Ya itu kan masalah politik. Kalau politik itu ada negosiasi, macam-macam lah,” kata Ryamizard.(war)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here