RUU P-KS : Rancangan Undang Undang Tanpa Nila Agama

RadarKotaNews – Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Mardani Ali Sera berbicara tentang akar masalah RUU P-KS ini bebasnya tiap individu menyuarakan pendapatnya dari sini berlangsunglah berbagai serangan kepada akidah umat silahkan download di google Naskah Akademik RUU P-KS nya.

“Jika kita tidak kawal maka akan banyak suami yang masuk penjara padahal seorang istri untuk melayani suaminya,”kata Mardani dalam seminar muslimah persaudaraan Alumni 212 dengan tema “RUU P-KS : Rancangan Undang Undang Tanpa Nila Agama” di Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Jalan Kramat raya, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/19)

Karna itu Mardani berpesan, jangan pernah kita reaktif dan sekarang bukan jaman mobilisasi tapi harus sudah mulai punya spesialisasi agar kita kuat karena memiliki ilmu yang bagus.

Menurut dia, saatnya kita menyerang bukan diserang contohnya jika prabowo sandi menang maka kita akan mendirikan bank syariat nasional dan serangan paling pamungkas nanti yaitu pada tanggal 17 April 2019 dan 2019 ganti Presiden.

“Jangan sampe emak emak militan lupa dengan tanggung jawab dirumah, intinya jaga keluarga. Kerja sama tetap terus berjalan kita harus bereaksi dari mulai keluarga dan kerabat terdekat.”Pesan Mardani Ali Sera.(wawan)