Beranda Politik Rumah Relawan Indonesia Siap di 320 Kabupaten Untuk Menangkan Prabowo – Sandi

Rumah Relawan Indonesia Siap di 320 Kabupaten Untuk Menangkan Prabowo – Sandi

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Prabowo Sandi Wajib menjadi Presiden 2019-2024. Sebab Presiden yang sekarang Pro Asing tidak memikirkan Pekerja Lokal.

Demikian di katakan Ketua Umum ASPEK Indonesia, Mirah Sumirat saat deklarasi rumah relawan indonesia bertajuk “Deklarasi Relawan Pemenangan Prabowo – Sandi.” di Gd. Djoeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/18)

Lebih lanjut kata Mirah, Sejarang kelam bagi Rezim saat ini adalah Perusahaan Ritail yang Besar Matahari Tutup. Tenaga Asing dari Cina hampir mencapai 1Jt orang.

“2014 sebenarnya Prabowo sudah menang, namun kenapa kita bisa kalah, hanya kecurangan yang mengalahkan.”kata Mirah.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pemenangan Rumah Indonesia, Riden Hatam Aziz mengatakan bahwa rumah indonesia sengaja kami bentuk untuk memberikan ruang kepada masyarakat bawah sebagai wadah perjuangan mereka.

“Kami sudah ada di 30 Provinsi dan sudah ada di 320 Kabupaten. Target kami di 4.000 TPS kami akan menempatkan kader kader kami disana.”ungkapnya.

Tidak hanya itu, di desa desa juga kami akan targetkan 50 Persen relawan kami akan bergerak. Aman pekerjaan, Aman pendapatan dan Aman jaminan sosial itulah target sosialisasi kerja kami.

“Visi misi kami adalah membawa visi misi Prabowo. Kami juga akan melawan Kapitalisme dengan militan.”tegas Riden.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here