Beranda Politik Roy; Masalah Kita Saat Ini Adalah Kebangsaan Dan Isu SARA

Roy; Masalah Kita Saat Ini Adalah Kebangsaan Dan Isu SARA

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Masalah kita saat ini adalah kebangsaan, termasuk isu SARA, dll. Kedepan kalau tidak ada komitmen terhadap ideologi negara, maka kita akan melihat konflik yang terjadi walaupun dilevel terendah. Sebab hal ini sudah terjadi di ibukota.

Demikian dikatakan Aktivis 98 Jakarta, Pendeta Roy Simanjuntak, dalam diskusi “Refleksi 19 Tahun Reformasi” di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat, Sabtu (13/05)

Roy senang saat ini kegiatan menjadi konkrit, tidak hanya karangan bunga saja. Menjadi demonstrasi bahkan kena watercannon tadi malam.

“Bisa tidak massa-massa ini di buat menjadi massa yang mengembalikan nilai-nilai kebangsaan, sebutan minoritas dan mayoritas adalah politik pecah belah.”tukas Roy.

Roy mengajak, gunakan momentum lilin kebangsaan ini sebagai momentum untuk mengembalikan rasa kebangsaan sehingga tidak perlu pemerintah yang turun tangan.

“Momentum ini harus dimanfaatkan Mahasiswa untuk mengambil alih masalah, Mahasiswa harus menjaga persoalan, harus nenetapkan deklarasi kebangsaan agar melarang sejumlah organisasi terlarang, caranya adalah legitimasi kekuatan rakyat yang dipimpin oleh Mahasiswa.”Imbau Roy.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here