Beranda Uncategorized Romo Benny: Tokoh Agama Lebih Besar Perannya Dari Pada Peran Politik

Romo Benny: Tokoh Agama Lebih Besar Perannya Dari Pada Peran Politik

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Anggota Badan Pembinaan Ideologi Pancasila BPIP, Romo Benny Susetyo menyebut, tokoh-tokoh agama lebih besar perannya dari pada peran politik. Agama itu emosional maka terjadi perpecahan antara masyarakat dan sekarang antara pertentangan menjadi konflik karena agama.

Menurut dia, kita sekarang perang sesama kita sendiri sehingga sekarang banyak orang yang tidak berkepentingan dan memanfaatkan agama untuk pembelaan dan memecahbelakan kita

“Ide gagasan dulu bertarung tetapi sekarang tidak, sekarang malah agama yang dipakai untuk menghancurkan kita,”kata Benny dalam diskusi dengan mengangkat thema “Pilpres & Politisasi Simbol Agama” di kawasan Cikini Jakarta pusat, kamis (4/4/19)

Selain itu Benny juga menilai, Interaksi media bagi medsos, medsos bahaya karena semua orang bisa menjadi salah dan benar juga bisa menjadi salah karena medsos dari orang yang tidak berkepentingan dalam memanfaatkan situasi untuk menghancurkan seseorang/ menghancurkan karakter seseorang.

“Media masa harusnya mengutamakan untuk gagasan untuk perkembangan Negara tetapi media dan medsos malah merusak karakter seseorang.”maunya dia.(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here