Beranda Politik Rocky: Tanggal 17 April 2019 Adalah Hari Kemerdekaan Akal Sehat

Rocky: Tanggal 17 April 2019 Adalah Hari Kemerdekaan Akal Sehat

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Kampus adalah tempat meng-edar-kan pemikiran. Karna itu, Mahasiswa harus terus berkata tidak, supaya terjadi dialektika. Visi misi ada di akal pikiran bukan di catatan, jadi kalau catatan hilang tidak bingung.

Demikian disampaikan Pemerhati politik Rocky Gerung dalam acara deklarasi dukungan Prabowo-Sandi yang di gelar Presidium Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (APTSI) di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta Timur, Sabtu (26/1/19)

“Saya tidak pernah kritik Presiden sebagai personal namun sebagai tubuh politik. Presiden Jokowi adalah person yang sederhana. Dia bagus sebagai Kepala Keluarga namun tidak untuk Kepala Negara.”jelasnya.

Selain itu, Rocky juga menegaskan bahwa dirinya bukan tim sukses Prabowo-Sandi tapi dirinya ingin tim ini sukses. “Mari kita pastikan 17 April 2019 ada perubahan di negeri ini.”

Terakhir Rocky menyebut kondisi hari ini adalah The beginning of the end. Hanya mereka yang dungu yang mau menghentikan sungai banjir akal sehat. Tanggal 17 April 2019 adalah hari kemerdekaan akal sehat.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here