Beranda Politik Rocky Gerung Cemas Dengan Politik Saat Ini

Rocky Gerung Cemas Dengan Politik Saat Ini

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Guru Besar Universitas Indonesia, Rocky Gerung menilai demokrasi saat ini sudah berjalan tetapi tidak sesuai dengan apa yang diharapkan pada saat awal terbentuknya reformasi.

“Ada penuruna kualitas dalam masyarakat kita saat ini. Terbukti dengan adanya suguhan-suguhan yang nyata dalam bentuk internet.” Kata Rocky Gerung saat menghadiri diskusi publik bertajuk “Apakah Reformasi Masih Relevan?”di Kantor YLBHI Jakarta, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/05)

Menurutnya, Harapan ini yang tidak sesuai dengan harapan reformasi dimana kita harus dapat berbuat dalam suatu kegiatan ataupun permasalahan yang terjadi.

Sebab kata dia, saat ini kita berada dalam pendangkalan dalam segala aspek. Dirinya sebenarnya merasa cemas dengan politik saat ini. Seperti contoh adanya politik islam karena tidak sesuai dengan teori perubahan politik lama.

Dengan adanya 212 di Monas adalah adanya pimpinan intelektual didalam 212 itu. Meskipun Indonesia mayoritas Islam politik islam adalah tidak sesuai dengan politik bangsa ini.

“reformasi yang berjalan saat ini sudah tidak sesuai dengan harapan awal reformasi.”katanya.(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here