Beranda Nasional Ribuan Massa GNKR Kawal Sidang Perkara PHPU Pilpres 2019 di MK

Ribuan Massa GNKR Kawal Sidang Perkara PHPU Pilpres 2019 di MK

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Ribuan massa mengatasnamakan diri dari Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat yang terdiri dari FPI, LPI, GNPF, PA 212, Front Buruh Militan, Gerakan Rakyat Peduli Demokrasi, Emak-Emak Militan, KOKAM, Kelompok Daud Key berunjukrasa di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat, kawasan MK, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/19)

Mereka meminta dan memberi dukungan kepada MK agar melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi MK sehingga lahir putusan sesuai dengan prinsip-prinsip kemanusiaan, keadilan demi kedaulatan NKRI serta untuk mengawal sidang perkara PHPU Pilpres 2019 di MK RI.

Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ustd. Sobri Lubis menyebut aksinya bukan urusan politik bukan dukung 01-02, ini urusan hati nurani yang masih punya akal datang kesini untuk memberi dukungan kepada MK agar berani menegakan keadilan untuk menegakan kebenaran hanya itu saja

Oleh karena itu kita datang tidak banyak berbicara hanya banyak berdoa kepada Allah SWT, dukungan masyarakat sudah cukup jelas, kita menunjukan kepada Allah yang beriman masih banyak isinya, oleh karena itu, sekali lagi kita sampaikan bahwa ini bukan urusan pendukungan.

“Aksi kita hari ini adalah aksi damai kita minta siapapun jangan coba memanfaatkan keonaran pada aksi ini,”ujar Ustd. Sobri dalam orasinya

Selain itu Ia juga berharap, jangan ada yang berbuat provokasi sebab kita disini untum berdzikir, berdoa, karena kita yakin dengan doa dan berdzikir, kita kuatkan tekad kita kepada allah Swt.

“Semoga hasil ramadhon kita bisa di bawa terus untuk kemanangan kita dan Bangsa Indonesia semoga doa kota dijabah oleh Allah SWT.”Tukasnya.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here