Beranda Nasional Relawan Seknas 02 Emak Emak Pro Demokrasi: KPU Jangan Rusak Demokras

Relawan Seknas 02 Emak Emak Pro Demokrasi: KPU Jangan Rusak Demokras

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Emak Emak Harapkan KPU Selamatkan Demokrasi. Sebab, Pemilu adalah sarana untuk menghadirkan rakyat, dimana KPU adalah lembaga Penyelenggara Pemilu di Indonesia. Karna itu, Harapan akan pemilu yang jujur, adil, bersih dan transparan disematkan pada KPU. Namun pada kenyataannya pemilu 2019 kali ini diwarnai indikasi rusaknya demokrasi oleh KPU.

Hal tersebut di sampaikan Koordinator Relawan Seknas 02 Emak – emak Pro Demokrasi, Arief Rahman saat menggelar aksi unjuk rasa di Gedung KPU RI Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta-Pusat, minggu (21/4/19)

Seperti kata dia, ditemukannya ribuan pelanggaran pada TPS tgl 17 April 2019, kesalahan input yang berujung pada apologi human error tapi merugikan salah satu kandidat presiden dan informasi Quick Count yang begitu massif. Sementara Bawaslu RI merilis ada 14 orang pengawas pemilu yang wafat dalam menjalankan tugasnya. Mereka adalah pahlawan demokrasi.

Oleh karna itu Arief menyerukan, mari kita hargai pengorbanan pahlawan demokrasi dengan bekerja sesuai amanah rakyat. Jika tidak, maka rakyat akan menunjukkan dirinya sebagai kekuatan

“Kami dukung KPU untuk bersikap tegas pada kekuatan rakyat. dan tak takut pada rezim tapi takutlah pada kekuatan rakyat.”tegasnya.(Dirga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here