Beranda Politik Relawan Muda Tri Adhianto Gelar Peresmian Posko dan Inspiring Kongkow Warga Bareng...

Relawan Muda Tri Adhianto Gelar Peresmian Posko dan Inspiring Kongkow Warga Bareng Mas Tri

0
BERBAGI

RadarKotaNews, Bekasi – Diinisiasi oleh anak-anak muda. Relawan yang menamakan dirinya sebagai Relawan Muda Tri Adhianto (RADIO), selenggarakan peresmian posko pemenangan dan inspiring kongkow bareng Mas Tri, di Bekasi, Minggu (25/04/2018).

Acara yang diselenggarakan di Kp. Jatikramat, kel. Jatikramat, kec Jatiasih menghadirkan 300 warga beserta tokoh masyarakat setempat.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan kawan-kawan RADIO, anak-anak muda yang kreatif dengan militansi dan kerja keras yang luar biasa”, ujar Tri Adhianto saat memberikan sambutannya.

Menurutnya, bertemu dengan warga, menyapa dan bersilaturahim adalah hal penting untuk bagi saya dan bang pepen untuk mendapatkan masukan tentang program-program yang sudah berjalan dan yang akan kami berikan, terutama sesuai visi kami untuk bekasi kota cerdas, bekasi kota kreatif, bekasi kota maju, bekasi kota sejahtera, dan bekasi kota ihsan.

Dalam kesempatan yang sama, Selaku Ketua Relawan Muda Tri Adhianto (RADIO), Hamzah
menyampaikan bahwa acara ini diadakan untuk mengokohkan kembali komitmen kami relawan dan warga untuk melakukan kerja-kerja nyata dalam pemenangan pasangan calon no urut 1, Rahmat effendi dan Tri adhianto.

“Selain peresmian posko, agenda ini sengaja diadakan sebagai ruang publik untuk masyarakat secara langsung berdialog dan menyampaikan aspirasinya kepada Mas Tri, dengan harapan suara masyarakat ini menjadi pertimbangan bagi program-program mas tri mendatang”, tambahnya.

Selain itu, warga Kp.Jati Kramat, Nur Laela, merasa sangat senang, senang banget bisa ketemu langsung bareng mas Tri, menyampaikan apa yang kita rasakan. “Saya dan warga juga telah merasakan dampak positif dari program yang sudah dijalankan bang Pepen, dan pastinya program yang akan dijalankan oleh bang pepen dan mas Tri mendatang yang saya pikir sangat berpihak pada kepentingan kita masyarakat Bekasi,”katanya.(fky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here