Beranda Nasional Relawan Jokowi Jadi Profesor

Relawan Jokowi Jadi Profesor

0
BERBAGI

Radarkotanews.com, Jakarta – Sederetan berita terkini yang menjadi sorotan publik adalah bahwa salah satu relawan Jokowi memperoleh jenjang kepangkatan tertinggi dibidang akademik yaitu gelar profesor atau guru besar dengan waktu yang sangat relatif singkat.

Uniknya lagi bahwa sosok relawan jokowi tersebut mengawali kariernya sebagai tukang sapu, sosok yang dimaksud adalah Paiman Raharjo.”terang Hari.

Menurut Direktur Studi Demokrasi Rakyat (SDR), Hari Purwanto, membeberkan Keseharian Paiman Raharjo sebagai dosen di universitas Prof. DR. Moestopo (beragama) Jakarta, dan saat ini menjabat sebagai Direktur Program Pascasarjana.

“Paiman Raharjo merupakan koordinator relawan Jokowi-Ahok saat Pemilihan Gubernur DKI Jakarta th 2012 dan sekjen RKIH relawan Jokowi-Jusuf Kalla dalam Pemilihan Presiden. 2014.”ujar Hari di Jakarta, kamis (04/08/2016)

Pasalnya, Paiman Raharjo memang sosok orang yang bekerja cepat, cermat, bersahaja, disiplin dan net workingnya luar biasa.

“Di dalam komunitas relawan Jokowi-JK Paiman sangat dikenal secara luas pemikirannya. Ide dan gagasannya yang sangat cemerlang, hal inilah yang membuat organisasi yang dipimpinnya selalu berhasil, sungguh luar biasa sepak terjangnya.”ungkap Hari. (f)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here