Beranda Nasional Relawan Berani Mati Buat Menanggapi Penghinaan Al Quran Penistaan Agama Islam Yang...

Relawan Berani Mati Buat Menanggapi Penghinaan Al Quran Penistaan Agama Islam Yang Dilakukan Ahok

0
BERBAGI

RKNews.com – Opini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dituding memalukan agama terkait Surat Al Maidah ayat 51, tambah mendapat kecaman dan protes bersumber dari umat Islam.

Beraneka tindakan digelar, pun mantan bupati Belitung Timur itu tengah dilaporkan ke Mabes Polri. bahkan Front Pembela Islam (FPI) telah mengakses pencatatan relawan berani mati buat menanggapi dan menuntaskan keluhan yang dinilai sudah melukai umat, mencederai kerukunan bergama, serta berbau SARA itu. waktu ini telah tercatat 145 orang relawan.

Menurut Koordinator Pusat (Korpus) Gusrin Lessy, pasukan berani mati FPI pada adili Ahok dideklarasikan di Jakarta, sekaligus jalankan tindakan tambah konferensi pers.

“Saat ini relawan berani mati pun di buka, lagi telah 145 orang yang tertulis. register dan di buka terus bisa lewat Korpus,” kata Gusrin dekat propaganda untuk pers.

Pembentukan relawan berani mati itu buat menanggapi penghinaan Al Quran tengah penistaan agama Islam yang dilakukan Ahok. FPI menyatakan opini Ahok itu sudah melukai umat Islam, mencederai kerukunan umat beragama, pula mengandung Unsur SARA. Ormas Islam ini membujuk aparat keamanan menuntaskan kesulitan ini dan mengusut pelakunya.

Sementara itu, Presidium Front Perjuangan Muslimin Indonesia, Muslim Arbi mendesak Kepala Kepolisian Republik Indonesia biar memerintahkan Kabareskrim Mabes Polri bagi dan memproses pengaduan masyarakat atas penghinaan Kitab Suci, Alquranul Karim yang di yaitu kenyataan serta Kesucian nya.

Sementara itu, puluhan penduduk semenjak 10 faktor warga mengutarakan Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama alias Ahok ke Bareskrim Mabes Polri, sebab Ahok melakukan penghinaan agama.

Hal ini menurut Muhammad Linggat Afriyadi satu diantara unsur perwakilan hal warga terkandung menyampaikan laporan mengacu guna pelanggaran Undang-undang (UU) ITE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here