Beranda Nasional Radikalisme Dalam Satu Kelompok Tertentu Itu Dapat Memunculkan Sikap Individualisme Borjuis

Radikalisme Dalam Satu Kelompok Tertentu Itu Dapat Memunculkan Sikap Individualisme Borjuis

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Kepala BNPT, Komjen Pol Drs. Suhardi Alius, M. H, mengatakan bahwa penanggulangan terorisme perlu memahami akar masalah tidak siap adanya perbedaan dan perbedaan diangkat sebagai pertentangan penggunaan strategi yang tepat, Belum lagi dengan terorisme yang pergerakannya sudah semakin masih dan terstruktur.

Oleh karena itu, diharapkan masyarakat dapat mengingat pentingnya saling menghargai dan menghormati perbedaan sebagian bangsa Indonesia merupakan Teguh kepada Bhineka Tunggal Ika

Dalam kesempatan yang sama Menteri Riset Tekhnologi dan Pendidikan tinggi, Prof. H. Muhammad Nasir, Ph, D, menilai toleransi terjadi, intoleransi sebagai bagian dari bangsa diantara sesama bangsa.

“Munculnya radikalisme dengan diri dalam satu kelompok tertentu dan hanya memunculkan sikap individualisme Borju atau borjuis dan sifat konsumtif ini yang kami amati betul,”kata M Nasir dalam Diskusi bertajuk “Peran masing-masing Kementrian dalam sumbangsih kehidupan para korban dan mantan narapidana terorisme,” yang digelar oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), di Hotel Borobudur Jalan Lapangan banteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/02)

Oleh karena itu, saya ingin survei radikalisme dan wawasan kebangsaan bagi bangsa Indonesia khususnya pada pelajar dan mahasiswa karena malas belajar jadi saya angkat nanti menjadi no index pada perguran tinggi dan mahasiswa dalam proses pembelajaran yang ada.(Dirga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here