Beranda Nasional PT. ADT Salurkan CSR Dalam Bentuk Jalan di Desa

PT. ADT Salurkan CSR Dalam Bentuk Jalan di Desa

0
BERBAGI

perusahaan tambang di Taliabu bangun jalan di Desa Todoli

RadarKotaNews, Maluku Utara – Komitmen membangun Desa kemarin dibuktikan oleh PT. Adidaya Tangguh dan PT. Servindo Jaya Utama sebagai perusahaan tambang melakukan ekplorasi di Kabupaten Pulau Taliabu. Secara bersama-sama, Minggu (7/4) PT. ADT dan PT. SJU melaksanakan kewajiban CSR (corporate social responsibility) dalam bentuk pembangunan jalan Desa masing-masing 2,468 KM dan 1,050 KM, di Desa Todoli Kec. Lede Kab. Pultab Maluku Utara.

Terlihat dalam penandatanganan Serah-Terima CSR dari PT. ADT & PT. SJU ke Masyarakat Desa Todoli. Sutrisno atau yang biasa disapa Pak Tris, mewakili perusahaan Tambang dan Masyarakat Desa Todoli Langsung diwakilkan oleh Kades Ansar Abdul.

Secara singkat Kades Todoli Ansar Abdul mengatakan, “terima kasih pihak tambang kembali hadir ke masyarakat desa, dan csr kali ini dipastikan sangat berguna bagi torang masyarakat desa todoli”, ucap Kades.

Acara yang disaksikan oleh Perwakilan Polisi Sektor Lede, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat serta pihak terkait berjalan lancar. Masih ditempat yang sama pihak PT. ADT Sutrisno mengatakan, “ini merupakan komitmen kami dalam melaksanakan perintah uu, terkait perhatian sosial dan kemanusiaan didesa sekitar tambang, perlahan kami akan terus mengucurkan csr kami dalam bentuk fisik maupun pemberdayaan untuk masyarakat desa liangkar tambang”, beber Sutrisno.

Pria bedarah Manado yang sangat familiar dengan Masyarakat Lingkar Tambang menambahkan, “perlu adanya kesabaran dari masyarakat desa, bahwa tidak semua pengajuan bisa langsung di aproved, kami ada skala prioritas dan tahapan membangun desa lewat csr kami”, tutup Pak Tris. (RL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here