Beranda Politik Priyo: Partai Berkarya Menargetkan 5 Besar Bukan Sekedar Lolos Dari Lubang Jarum

Priyo: Partai Berkarya Menargetkan 5 Besar Bukan Sekedar Lolos Dari Lubang Jarum

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Ketua Umum kami Tomi Suharto anak bungsu mantan Presiden Soeharto, sudah di sahkan oleh Menkumham SK tgl 26 April 2018 SK.

Hal tersebut di sampaikan Sekjen DPP
Berkarya, Priyo Budi Santoso dalam acara Talk Show Polemik bertajuk “Mengejar Ambang Batas Parlemen“di kawasan cikini, jakarta pusat, Sabtu (12/05).

“Saya menghitung dengan cermat sejak dipimpin mas Tomi Soeharto saya melihat sendiri figur Tomi Soeharto yang banyak mendapat dukungan dari masyarakat.” katanya.

Oleh karena itu, Partai Berkarya Menargerkan 5 besar bukan sekedar lolos dari lubang jarum, sebab kata dia, Berkarya hadir untuk menunjukkan Masih Enak Jamanku Too Kami tawarkan Trilogi Pembangunan yaitu: mempertahankan ekonomi yang tinggi, pembangunan yang bisa dirasakan masyarakat dan stabilitas Nasional yang Mantap dan evaluasi penuh dari aparat keamanan terkait insiden di Kelapa Dua dan kami mengucapkan terima kasih kepada Waka Polri, Menkopolhukam dll atas penyelesaian masalah.

Priyo menilai, Golput sikap yang apatis terhadap calon dan partai baru partai berkarya memberikan membangun kembali perubahan besar bisa terjadi dengan pilihan anda, Nanti akan kita umumkan pengurus Partai Berkarya dari Artis, Atlit, tokoh yang nanti akan kita umumkan.

:Silahkan pendapat apa Kami sangat menghargai Pak Karno dan Pak Harto karena beliau putra terbaik putra bangsa, silahkan memuji Pak Jokowi bukti Perekonomian melorot dan selama kepemimpinan Keamanan terburuk salama ini.”tutupnya.(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here