Beranda Politik Prabowo – Sandi Sudah Menyatakan Siap Menang dan Kalah

Prabowo – Sandi Sudah Menyatakan Siap Menang dan Kalah

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Direktur Eksekutif Seknas Prabowo- Sandi, George edwin menegaskan bahwa Prabowo – Sandi sudah menyatakan siap menang dan kalah akan tetapi kita tidak mau menang dengan curang dan tidak mau kalah dengan kecurangan. Karna itu, kita berhak untuk meyuarakannya

“Semua aparat dan semua pemangku jabatan anda akan disidang kelak dihadapan Tuhanmu,” kata George dalam acara esensi panggung perlawanan rakyat untuk mengkonsolidasi para pendukung 02 dalam menjaga semangat para pendukung dan relawan serta mengawal kemenangan, di Seknas Prabowo Sandi Jalan Cokroaminoto, Jakarta pusat, Sabtu (20/4/19)

Untuk itu, lanjutnya sekarang boleh kalian aman tetapi nanti kalian akan mendapatkan batunya karena telah membohongi rakyat.

Selain itu ia juga menyebut, Ada Web KPU yang meng Upload C1 dan realnya berbeda banyak tidak sesuai di berbagai daerah.

“Kalau ini salah daripada input kenapa klaimnya sama menambah untuk 01 dan mengurangi untuk 02, ini namanya modus ( modal dusta ), karna itu, kami tidak akan diam. kita akan berjuang untuk membela yang benar. Kita lawan kedzoliman, kita lawan kecurangan dengan berbagai macam kemampuan yang kita bisa.”tegasnya

Dalam kesempatan yang sama Relawan Prabowo – Sandi, Luthfi Nasution salut emak- emak hari ini menjadi tulang punggung Prabowo- Sandi. Menurutnya, Pilpres 2019 ini sangat penuh aroma kecurangan, quick count sebagai lembaga yang mempunyai kaidah keilmuan, quick count menggiring opini untuk mempengaruhi masyarakat.

“Suara rakyat adalah suara yang tertinggi untuk pemilihan masalah ini.”tegasnya.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here