Beranda Politik Prabowo: Parpol Gerindra Saat Ini Berjuang Untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Prabowo: Parpol Gerindra Saat Ini Berjuang Untuk Seluruh Rakyat Indonesia

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Capres No 2 Prabowo Subianto menyebut Parpol yang ia pimpin saat ini merasa berjuang untuk seluruh rakyat indonesia. Dan di situ kami ajak komunitas disabilitas di Indonesia adalah warga negara yang ikut memiliki hak untuk hidup terhormat di Indonesia.

Begitu pendapat Prabowo Subianto dalam acara Peringatan Hari Disabilitas Internasional ke 26 dengan tema “Aset Bangsa untuk Mendukung Kesejahteraan Tanpa Membedakan” di kawasan jalan Jend. Sudirman Jakarta pusat, rabu (5/12/18)

Menurut dia, tujuan kita merdeka dan berdiri sebagai negara sebab kita bernegara agar rakyat seluruhnya dapat dilindungin, itu tujuan pertama dari pembukaan UUD NKRI, tujuannya adalah melindungi segenap tumpah darah indonesia. Siapapun yang ingin menjadi pemimpinan di negara ini baik di tingkat desa, kabupaten/kota, provinsi atau nasional, setiap anak bangsa yang ingin menerima tugas dan amanah sebagai pemimpin wajib berjuang melindungi segenap tumpah darah indonesia.

Di jelaskan Prabowo bawa melindungi artinya bekerja keras berjuang agar seluruh rakyat indonesia aman dari ancaman, setiap warga negara indonesia dapat hak untuk hidup dengan layak di republik ini. Hak untuk hidup layak adalah tanggungjawab kita terutama para pemimpin. “Di situlah kaum disabilitas harus mendpaatkan hak hidup layak dan terhormat di negara indonesia”

“Kita di indonesia harus berjuang agar rakyat hidup terhormat dan layak di negeri ini.”tegasnya

Karna itu, Perjuangan rekan-rekan saya di setiap organisasi yang saya bikin termasuk parpol yang saya pimpin dan koalisi adil makmur tujuannya agar warga negara indonesia punya hak yang sama.

Indonesia bukan milik segelintir orang saja.”

Semua manusia terhormat, Prabowo yakin saudara yakin pasti ingin hidup di atas upaya dan jerih payah sendiri. Karena itu pemerintah harus bener-bener jaga kekayaan dan sumber alam dan di negeri ini. Sebab Setiap sen sumber kekayaan harus dijaga baik-baik, agar kekayaan tidak bocor dan hanya dimiliki oleh segelintir orang saja.

“Kita sekarang harus merebut kembali kemerdekaan bangsa indonesia di tangan ini. Kalau dulu penjajah jelas sekarang tidak begitu jelas tapi kalian rasakan penjajahan itu.”tukasnya.

“Kita semua butuh uang dan ingin kaya tapi jangan kaya di atas penderitaan orang lain. Ingin kaya silahkan, tapi jangan curi uang bangsa dan negara, jangan kau merasa orang hebat, sebab semua orang, rakyat indonesia sudah mengerti. Boleh kau intimidasi emak-emak, ulama, boleh kalian tekan yang mau bicara benar.”tukas Prabowo.(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here