Prabowo: Kalau Diri Kita Sendiri Tidak Beres Bagaimana Dihargai Bangsa Lain

 

RadarKotaNews – Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto mengatakan, saya hadir disini untuk menyampaikan solidaritas kepada mereka Rohingya.

“Bangsa Indonesia harus disegani, kalau tidak disegani maka banyak tidak diakui.”ujar Prabowo saat orasi dalam aksi unjuk rasa yang bertema AKSI 169 yang di gelar DPW PKS dan Presidium Alumni 212 di Silang Monas Barat Daya, Patung Kuda Indosat Jakarta, Sabtu (16/09).

Menurutnya, kalau diri kita sendiri tidak beres bagaimana dihargai bangsa lain, tidak usah banyak teriak, kita batuk-batuk aja banyak yang segan. Kalau Indonesia lemah maka tidak akan diakui atau di dengar.

“Memang saya mantan jenderal, tetapi kita harus sejuk, tenang, pakai otak. Jangan cepat-cepat pakai senjata.”pesan Prabowo.

Selain itu Prabowo ingatkan FPI. Bahwa Negara kita sekarang tidak punya uang, karena kita ngutang terus. Kekayaan kita bocor. Kita tidak bisa menjaga kekayaan kita. Lihat sepanjang Jl. Thamrin kalau bukan punya pemerintah, punya siapa?.

“Kalaupun kita kirim bantuan sekarang, itu adalah pencitraan. Itu pun tidak sampai, jangan emosional. Kita harus tunjukkan Islam yang tenang, sejuk dan melindungi semua.”katanya.

Dikatakan Prabowo bahwa Islam menjamin perdamaian dan kesehjahteraan. Itu Islam yang akan disegani seluruh Indonesia.

“Saudara-saudara harus kuat karena tidak bisa orang lemah membantu orang lemah.” tutupnya.(Adrian)