Beranda Nasional PPP Mendorong Pemerintah Agar Peduli Terhadap Potensi Anak Muda

PPP Mendorong Pemerintah Agar Peduli Terhadap Potensi Anak Muda

0
BERBAGI

Radarkotanews.com, Jakarta – Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dibawah kepemimpinan M. Romahurmuziy alias Romy berencana akan menggelar acara Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2016. Ini terlihat dari adanya rapat tertutup Bidang Seni Budaya dan Pariwisata tadi sore di kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat(10/06).

Hal ini dibenerkan oleh Andra Bani Sagalane selaku Ketua Departemen Pemuda dan Mahasiswa, dia mengatakan bahwa rapat ini adalah persiapan acara Pidato Kebudayaan Ketua Umum DPP PPP dalam rangka Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2016. Acara tersebut nanti akan diketuai oleh A. Rahman Yacob selaku ketua bidang Seni Budaya dan Pariwisata,” Ujurnya kepada media.

Lanjut dia, Dalam rapat tadi tim mereka mengajak Departemen Pemuda & Mahasiswa yang diketuai Icuk Sugiarto untuk bergabung dan membantu mensukseskan acara tersebut”, tuturnya.

Andra menceritakan bahwa Ketua Bidang Seni Budaya & Pariwisata yang membuka rapat tersebut memberi pengarahan bahwa Pidato Kebudayaan Ketua Umum PPP dalam rangka Sumpah Pemuda ini dimaksudkan untuk mengajak anak-anak muda untuk peduli terhadap persatuan dan kesatuan bangsa. Meskipun kita berbeda suku, ras dan agama namun dalam kecintaan kita terhadap tanah air haruslah memiliki kesamaan”, tegasnya.

“Kita mengajak untuk bersama-sama peduli dan menggali potensi bakat-bakat teman-teman pemuda untuk digunakan membangun negara. Jadi dalam acara kebudayaan nanti harus tergambar bahwa PPP benar-benar mendorong pemerintah agar peduli terhadap potensi anak muda, dan acara itu juga harus mampu menampung serta menyalurkan aspirasi anak-anak muda demi kemajuan bangsa”, katanya.

Ditempat yang sama Ketua Departemen Seni & Budaya, Eko Supriyanto, juga menyampaikan bahwa kehadiran teman-teman aktivis mahasiswa dan OKP membuat saya haru, karena ternyata diantara anak-anak muda, masih banyak yang peduli terhadap Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Mudah-mudahan partai ini makin bangkit lagi,” tuturnya.

Eko pun mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari Departemen Pemuda & Mahasiswa yang telah mengumpulkan sahabat-sahabat aktivis dan OKP yang tulus membantu kegiatan PPP”, tutupnya. (RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here