Beranda Politik Al Khaththath: Tegakkan Sholat Berjamaah, Perbaiki Sedekah dan Kedepankan Konstitusional

Al Khaththath: Tegakkan Sholat Berjamaah, Perbaiki Sedekah dan Kedepankan Konstitusional

34
0
BERBAGI

RadarKotaNews – Tahun 2019 Hisbullah (pasukan Allah) harus menang dan Hisbusyaiton (pasukan setan) harus minggir. Kita bangunkan jemaah Masjid untuk melaksanakan gerakan seperti ini, gerakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid.

Hal tersebut di sampaikan Kordinator Nasional Gerakan Indonesia Sholat Subuh (Kornas GISS), KH Muhammad Al Khaththath Saat peringata Isra Miraj dan Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS) di Masjid Baiturrohim, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta, Jumat (13/04)

Menurutnya, kemenangan sudah di depan mata jika Sholat subuh ditegakkan dan penting juga dibangun gerakan sedekah. Hari ini disini, kita akan deklarasikan gerakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid dan gerakan sedekah bersama.

“Kita bangunkan dan gerakkan sholat Subuh bersama. 2019 Presidenya mau ganti apa enggak ?,”ujar Al Khaththath.

Dikatakan dia bahwa, syaratnya sukses dalam perjuangan tegakkan sholat berjamaah, kedua perbaiki sedekah dan kedepankan konstitusional.

Dalam kesempatan yang sama Eggy Sudjana juga mengatakan, dalam perspektif Isra da Mi’roj pesan moral yang disampaikan Rorosullulah adalah perintah Allah secara langsung kepada Umat untuk melaksanakan shalat lima waktu.

Kemudian lanjut dia, gerakan shalat Subuh berjamaah ini dalam arti sistem kehidupan bahwa sholatku, ibadahku bahkan matiku hanya untuk Allah SWT.

“Shalat harus mempengaruhi sistem kehidupan. Shalat dalam arti sujud subtansinya adalah mensujudkan kehidupan dan pasrahkan segalanya kepada sang khalik Allah SWT.”terangnya.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here