Beranda Politik Politik Dinasti Sudah Layu Di Sulsel

Politik Dinasti Sudah Layu Di Sulsel

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Sebenarnya KPK juga turut andil dalam pemberantasan Dinasti Politik, karena OTT yang diselenggarakan oleh KPK menangkap pelaku-pelaku Korupsi yang ternyata rata-rata adalah Pelaku yang mempunyai latar belakang Dinasti Politik.

Begitu dikatakan Direktur Cantre Budget Analis (CBA), Ucok Sky Kadafi dalam
Diskusi dan Konferensi Pers yang bertajuk “Hasil Survei Dinamika Pilkada Sulawesi Selatan Dan Potret Politik Dinasti” dan “Tiga Pasangan Cagub Barsaing di Pilkada Sulsel” yang digelar Indo Survey dan Strategy (ISS) di Restoran BumDes, Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta, Minggu (04/03).

Dengan demikian sambung Ucok, maka KPK secara tidak langsung turut serta dalam membersihkan Politik Dinasti dari dunia perpolitikan Bangsa Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama Akademisi Universitas Hasanuddin Makassar, DR. Andi Lukman Irwan, M.Si, juga menilai Gerbong istana mendukung dua paslon di pilgub Sulsel, yang pertama, menurut dia, adalah ke IYL-AM dan NH-AKM.

“Politik dinasti di Sulsel sudah layu beredar di sana sehingga isu tersebut tidak mempengaruhi politik tersebut.”katanya.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here