Beranda Hukum Politik Adalah Bisnis Dan Politik Pemilu Produk Kapitalis

Politik Adalah Bisnis Dan Politik Pemilu Produk Kapitalis

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Sampai sekarang RUU Pemilu belum selesai di UUD 45 dan MK tidak berubah dan ini mencerminkan ke kerdilan.

Hal tersebut di sampaikan Pakar Hukum Tata Negara, Margarito Kamis, saat menghadiri diskusi di bilangan menteng Jakarta pusat, Sabtu (20/5/17).

Menurut Margarito, mereka mengatakan masih melakukan konsolidasi itu adalah bulsit anda cari argumen lain jangan bahasa itu lagi konsolidasi, dan apakah kita mau dipecah belah atau demi kemajuan bangsa dan politik.

Margarito menilai ini BISNIS seperti yang terjadi kasus E-KTP dan pemilu produk kapitalis dengan ujung – ujungnya Wani Piro, sebab kata dia, bicara pemilu untuk memiliki Presiden dan anggota DPR dan kita perlu loyalitas dari orang – orang Partai Politik, pemilu mengkonsolidasikan kemerdekaan, kita meminta anggota pansus presidential Treshold dan Parlemen Treshold karena akan rontok di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Politik adalah BISNIS dan politik pemilu produk Kapitalis dan menurut saya kembali seperti dulu di pilih oleh DPR / MPR dan Gubernur, Wali Kota dan Bupati di pilih oleh DPRD agar tidak terjadi seperti Pilkada di DKI Jakarta.”Jelas Margarito.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here