Beranda Politik PIB Menuntut Pemerintah Segera Bentuk TPF Atas Wafatnya Para Petugas KPPS

PIB Menuntut Pemerintah Segera Bentuk TPF Atas Wafatnya Para Petugas KPPS

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Ratusan massa dari Perempuan Indonesia Bergerak yang tergabung dalam Bidadari Indonesia, Peoln, Pepes, Prosan, Praja, Sira, Espas, SK Happi, Wajah PAS, PAS Mantab, Suara PADI, GL Pro, Pampaspres, Bang Japar menggelar aksi unjuk rasa di Depan Istana Negara Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/19)

Mereka menuntut, segera bentuk TPF atas wafatnya para petugas KPPS; Audit Forensik IT KPU oleh lembaga Independen; Mengusut tuntas setiap adanya indikasi pelanggaran Pemilu dalam Pileg dan Pilpres; Meminta KPU dan Bawaslu segera mengambil tindakan atas kelalaian kesalahan dari anggota KPU dan Bawaslu diseluruh Indonesia disengaja atau tidak disengaja; Menyerukan TNI Polri dan ASN agar bersikap Netral dalam pelaksanaan Pemilu; Menuntut demokrasi yang jujur dan adil; Usut tuntas Kasus korban keracunan makanan di Sarinah Tamrin

Koordinator Presidium PIB, Monica Army Soraya, menuntut keadilan dibumi Indonesia ini, kami tidak mau keadilan ini diciderai oleh apapun dan siapapun.

“kami minta Presiden untuk mendengarkan suara hati kami. kami tidak ingin dicurangi, kami tidak ingin dibohongi.”kata Monica

Karena menurut dia, perempuan Indonesia tidak ada yang bodoh. kami tidak terima dicurangi. Untuk itu, PIB mempunyai tuntutan yang Inn syaa Allah akan didengar oleh Presiden RI.(Wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here