Beranda Olah Raga Pesan Buat Zohri Agar Mengambil Hadiahnya di Kantor Hotman Paris

Pesan Buat Zohri Agar Mengambil Hadiahnya di Kantor Hotman Paris

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea kembali membuat video untuk juara dunia lomba lari 100 meter, Lalu Muhammad Zohri.

Jika dalam video sebelumnya Hotman menjanjikan uang Rp 100 juta pemuda asal Lombok itu, kali ini Hotman meminta Zohri agar segera mengambil hadiah tersebut di kantornya sebelum jam 12.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram resminya @hotmanparisofficial, dia menyampaikan ucapan selamat datang di tanah air untuk Zohri.

“Kepada Zohri, selamat datang tiba di tanah air. Saya akan merasa terhormat, kalau Zohri berkenan datang kekantor saya hari Senin sebelum jam 12, sekaligus saya mau menyerahkan oleh-oleh yang saya janjikan,” kata Hotman.

Dirinya juga menegaskan bahwa ia lah yang pertama kali memviralkan protes bahwa bangsa Indonesia mempunyai atlet yang sangat hebat, namun rumahnya gubuk.

“Saya yang pertama kali memviralkan protes kenapa bangsa Indonesia ini punya atlet yang sangat hebat, tapi rumahnya gubuk. Sejak video viral saya itu berlomba-lomba pejabat menawarkan sumbangan untuk Zohri,” kata dia.

Hotman berharap wartawan dan masyarakat dapat memberitahuka pada Zohri agar segera mengambil hadiah itu di kantor Hotman sebelum jam 12.

“Kepada wartawan, tolong bilang kepada Zohri agar mengambil hadiahnya dikantor saya, sebelum jam 12 hari Senin ini, salam Hotman Paris.”pesannya.(imel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here