Beranda Nasional Perjalanan KRL Jabodetabek Mengalami Gangguan Akibat Patahnya Rel Kereta Listrik Di KM...

Perjalanan KRL Jabodetabek Mengalami Gangguan Akibat Patahnya Rel Kereta Listrik Di KM 23 +5/6

0
BERBAGI

Jakarta, Radarkotanews.com – Setelah pagi tadi sempat terjadi penumpukan penumpang KRL jurusan Bogor – Jakarta akibat adanya rel yang patah, kini aktivitas penumpang hampir diseluruh stasiun yang dilintasi KRL sudah normal.

Humas PT. KCJ Eva Chairunnisa menyatakan bahwa keadaan sudah normal semua, lantaran proses perbaikan sudah selesai pada pukul 7 tadi. Dan lintasan kereta sudah dapat dilalui. Dengan demikian maka perjalanan KRL sudah seperti biasanya.

“Sudah normal semua, lintasan kereta sudah bisa dilalui kembali”, ujar Eva di Jakarta, Selasa (19/01/2016).

Gangguan perjalanan KRL Jabodetabek sempat mengalami gangguan selama hampir dua jam, yaitu antara pukul 06.00-08.00 wib akibat patahnya rel kereta listrik di KM 23 +5/6 Lenteng Agung Tanjung Barat. Proses perbaikan langsung dilakukan oleh pihak PT. KAI Commuter Jabodetabek (KCJ).

Selama proses perbaikan berlangsung lalu Lintas di Jakarta, terutama pada ruas-ruas jalan yang sejajar dengan rel kereta mengalami kemacetan, akibat perjalanan KRL mengalami gangguan sinyal.

Rute perjalanan KRL Jakarta – Kota terpaksa dialihkan dengan melintas secara bergantian, sebab hanya ada satu jalur yang dapat digunakan. Keadaan inilah yang akhirnya menimbulkan tumpukan penumpang di stasiun-stasiun. (SA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here