Beranda Nasional Perisai, Anti Virus Asal Perancis Masuk Di Indonesia

Perisai, Anti Virus Asal Perancis Masuk Di Indonesia

0
BERBAGI

Radarkotanews.com, Jakarta – Layanan mobile phone (HP) anda sering melamban karena terlalu penuh dengan data/dokumen? Kini di google playstore sudah hadir satu software baru yang mampu melindungi data dari hacker serta menjaga layanan internet tetap stabil, yaitu PERISAI Mobile Security.

Dari namanya, perisai mengandung arti tameng atau pelindung. Karena itu pula agar aktivitas para user mobile phone tetap berjalan tanpa gangguan virus, perisai hadir sebagai anti virus sekaligus pengaman (mobile security).

Ketika data HP terlalu penuh atau terasa panas pada mobile device dan perlu didinginkan segera, maka saat itulah perisai bisa digunakan.

Chief Executif Officer PT. Epsindo Prima Sinergi (EPS), Abby Amir pada acara launching Perisai Mobile Security di hotel Ritz Carlton, Jakarta, selasa (10/05/2016) mengatakan fungsi perisai tidak hanya sebagai anti virus tapi juga untuk melindungi HP yang digunakan.

Perisai mobile security bisa diakses dengan menggunakan google play.

Sementara menurut Managing Director PT 1 Mesin Technology Indonesia (MTI), Raynald SM. Parlindungan (Lingga), dengan menggunakan perisai, setidaknya kerugian akibat ulah hacker yang kerap membobol data user bisa dicegah.

Apalagi jika mengingat Indonesia yang memiliki banyak hacker berbakat, maka perisai sangat dibutuhkan. Karena itu kita harus membuat teknologi yang lebih baik untuk mengendalikan kerja mereka.
“Jika seorang hacker bisa mendapat keuntungan Rp 50,-/SMS, maka jika 65 juta orang/user menggunakan data yang diretas, maka akan terjadi kerugian sebesar Rp 65 miliar,” ujar Lingga.

Sebagai pendatang baru, PT. EPS menargetkan minimal perisai bisa digunakan oleh 250 ribu user. Di Indonesia, saat ini untuk pelayanan software asal Perancis ini masih sebatas pada area Jabodetabek dengan 4 titik service. Perisai sendiri telah hadir di 7 kota di Indonesia lengkap dengan servicenya.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) Perisai telah dilaksanakan pagi ini di Jakarta, yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. Delta Nusantara Network (DeltaNet) dan Direktur PT. Epsindo Prima Sinergi sebagai pihak distributor untuk Wiko smartphone dari Perancis, serta Chief Financial Officer (CFO) PT 1 MTI.

Penandatangan MOU dilakukan langsung oleh Mr. Rene, Managing Director PT. EPS dan Mr. Hisyam, Chief Financial Officer PT 1 MTI. (SA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here