Peringatan Asyura 2019, Syiah Bersyukur Dua Ormas Ikut Bergabung

RadarKotaNews – Dalam rangka memperingati Haul Cucu Nabi Muhammad SAW, Peringatan Asyura 2019 bertajuk “NKRI bersatu untuk Indonesia Unggul” yang gelar oleh Dewan Pengurus Pusat Ahlulbait Indonesia, di Hall Tennis Indoor GBK Senayan Jalan Pintu satu Senayan, Jakarta pusat, Senin (9/9)

Ketua penyelenggara Ahmad Hidayat mengatakan bahwa, sudah ada dua ormas yang bergabung, kita sebagai bagian Integral dari Masyarakat Syiah Indonesia dan Ahlul Bait Indonesia (ABI).

“Kita yang mengaku Syiah jangan malu mengatakan saya muslim dan kami pengikut Rasululah dan Ahlul Bait Indonesia, apapun organisasinya benderanya satu bendera yaitu Ahlul Bait Bendera Imam Mahdi.”katanya

Lebih lanjut menurut Ahmad bahwa, hari ini kita gelar peringatan Asyura, kami orang Syiah, Selamat Datang di Gerbang Karbala Gerbang Imam Husein.

Dalam kesempatan yang sama Tokoh Ahlul Bait Indonesia (ABI), Ust Jalaludin Rakhmat ungkapkan, setiap kali berkumpul Hari Asyura yang saya rasakan adalah Keharuan, bersyukurlah itu adalah karunia terbesar.

Sebab kata dia, cinta yang mampu membuat kita berkorban, cinta dan pengorbanan, teladan Asyura mengajarkan Cinta dan Pengorbanan, cinta tanah air memerlukan kesabaran.

“Tidak ada karunia Allah yang baik kecuali kesabaran, Ahlul Bait wajib membela dan  menjaga tanah airnya,”katanya.(wawan)