Beranda Ekonomi Peresmian Rumah Singgah Bagi Mitra Pengendara Online Roda Dua ‘GrabBike Launge’

Peresmian Rumah Singgah Bagi Mitra Pengendara Online Roda Dua ‘GrabBike Launge’

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Managing Director Grab Indonesia, Rizki Kramadibrata membuka Grabike Lounge untuk yang kedua di Kebayoran Lama Jakarta selatan, yang pertama di Jalan Daan Mogot Jakbar.

Pasalnya, ini merupakan komitmen kita dalam memberikan pelayanan fasilitas untuk para mitra driver online roda dua dan pelayanan kepada para penumpang dan kita juga tidak akan berhenti sampai disini

“Kita akan buka grabike lounge yang lain, Grab sudah ada di 105 kota besar di Indonesia,”kata Rizki saat Peresmian Rumah Singgah bagi mitra pengendara online Roda dua Grab Indonesia (GrabBike Launge) di GrabBike Launge Jalan Raya Kebayoran Lama, Jakarta selatan, selasa (4/12/18)

Selain itu Rizki mengatakan bahwa kalian ini bukan pengemudi bagi kami tapi kalian ini mitra bagi kami yaitu sebagai UMKM dan memiliki kontribusi 60% ekonomi Indonesia serta kalian merupakan pahlawan ekonomi Indonesia.

Masih kata Rizki, ini adalah rumah bagi para mitra kami dan kami mohon untuk dijaga. Karna itu, semoga ini semua menjadi barokah dan berkah bagi kita semua.

Dalam kesempatan yang sama Head Officer Grab Indonesia, Richard juga menyampaikan, kita membuka grabike lounge ini untuk memanjakan fasilitas buat para mitra dengan fasilitas yang cukup.

“Program ini merupakan komitmen kita untuk kesejahteraan kepada mitra dan sebagai apresiasi untuk para mitra grab.”jelasnya.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here