Beranda Nasional Percaya Kepada Diri Sendiri Sering Kali Melampaui Batas Kepandaian Yang Disandangnya

Percaya Kepada Diri Sendiri Sering Kali Melampaui Batas Kepandaian Yang Disandangnya

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Isra Miraj tujuannya adalah kita harus mengikuti apa yang telah di tinggalkan Nabi Muhammad SAW, bukan yang di tinggal kaum-kaum Barat seperti Demokrasi dan Skurelisme, namun kita harus mengikuti syariat islam yang telah di tinggalkan Nabi Muhammad SAW dan para sahabat dan para khalifah lainnya.

“Sistem syariat islam sangat lah cocok diterapkan di Indonesia yang mayoritas muslim,”ujar Ketua DPP HTI, Ustd. H Rokmat Labib saat memberikan ceramah dalam acara Isro’miroj Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Al Ittihaad, Jakarta, senin (24/04).

Oleh karena itu, sebagai manusia kita harus menyakini dengan penuh kesadaran akan kemahakuasaan Allah swt. sehingga kata Ustd Rokmat, kita sadar betul akan posisi kita sebagai makhluk yang sangat lemah dan memiliki banyak keterbatasan.

Selain itu Ustd Rokmat menilai, manusia memiliki kecenderungan menyombongkan intelektualitasnya, sebab kata dia, manusia merasa serba tahu dan serba bisa. percayaan kepada diri sendiri sering kali melampaui batas kepandaian yang disandangnya.

“Betapapun tingginya ilmu pengetahuan dan teknologi yang telah dicapai oleh manusia jangan sampai membuatnya kehilangan kendali, terbius dan merasa paling tahu mengenai sesuatu. Sebab betapapun tingginya ilmu pengetahuan yang dicapainya itu hanyalah sedikit,”pesannya. (Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here