Beranda Nasional Pengungkapan Kasus Peredaran Miras Oplosan

Pengungkapan Kasus Peredaran Miras Oplosan

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Topik Utama adalah Miras oplosan, walaupun Publik tidak merasakan, namun perhatian publik sangat terganggu,

Demikian di sampaikan Wakapolri Komjen. Pol. Syafrudin MSi, saat Konfrensi Pers “Pengungkapan Kasus Peredaran Miras Oplosan di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya” di Halaman Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Jakarta, Rabu (11/04).

“Saya berterima Kasih kepada seluruh Polda Se – Indonesia, Khususnya Wilayah Polda Metro Jaya, oleh karena saya perintahkan dan sesuai dengan arahan, saya perintahkan untuk membuat berhenti bukan untuk berhenti kasusnya tapi untuk menuntaskan,”terangnya.

Seperti di jawa Barat lanjutnya, ada 3 korban dan ini fenomena yang gila dimana di Indonesia Perihatin dan bila ini di biarkan, Indonesia akan Darurat Miras Oplosan.

Diungkapkan Syafrudin bahwa, ada beberapa yang sudah ditangkap dan juga ada yang masih berkeliaran, selain itu dirinya juga bekerjasama dengan Kejaksaan. ini adalah kejahatan lama yang sudah bereksprimen.

“Sekali lagi saya katakan, untuk menghentikan tapi bukan menghentikan kasusnya tapi Peredarannya, dan masalah ini harus di selesaikan sampai ke akar-akarnya.”tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, Sik. Mengatakan, kami di Perintahkan oleh Bapak Kapolda Metro Jaya, untuk Memerintahkan Semua turun untuk mengecek tentang Keberadaan Miras Oplosan.

Menurutnya, banyak korban diantaranya Jakarta Selatan ada 8 korban, Jakarta Timur, Depok ada 6 Korban dan disini juga ada tersangka, Jakarta Timur ada 7, Bekasi Kota 2,Tangerang Kota ada 2 dan DPO ada 2 Orang di Jakarta Timur.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here