Beranda Nasional Pengamat: Saat Ini Rakyat Indonesia Sedang Gelisah Dalam Identitas

Pengamat: Saat Ini Rakyat Indonesia Sedang Gelisah Dalam Identitas

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Pancasila ini mudah dihapal dan diucapkan tetapi sangat sulit dijalankan. Saat ini rakyat indonesia sedang gelisah dalam identitas.

Begitu di katakan Pengamat Politik Hendri Satrio saat diskusi menyambut Hari lahir Partai Rakyat Demokratik (PRD) ke 23, di KPP PRD Jalan Tebet Dalam, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Hedri menilai, Respon masyarakat saat ini adalah bagaimana menghormati identitas lain, yang kedua adalah membangun tembok antar identitas yang ada. Karena sulitnya menerapkan rekonsiliasi.

“Bagaimana saya melihat permasalahan saat ini? Sulit sekali. Yang menurut saya perlu di explore dimana Jokowi berkata mengenai birokrasi yang tidak efesien.”ucapnya

Hendri menambahkan bahwa, Para pendiri bangsa ini sudah menyiapkan semua permasalahan bangsa ini melalui Pancasila.

Sementara itu Ketua Umum PRD Agus Jabo Priono mengatakan bahwa pada tahun 97 mendagri pernah menandatangani SK pembubaran PRD tetapi pada thn 1999 PRD menjadi kontestan partai pemilu.

Kalo ada pemberitaan PRD adalah partai Ilegal yang pernah dibubarkan adalah benar tapi setelah tahun 1999 PRD adalah partai peserta pemilu. Itu perlu saya klarifikasi,“terang Agus

Karena itu, Kenapa PRD selalu berkata menangkan pancasila? “Saya katakan dari 2010 PRD selalu menggunakan organisasi adhoc untuk memenangkan rakyat Indonesia.”tegasnya.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here